Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Lepas Sambut Camat Cinangka Kabupaten Serang

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Lepas Sambut Camat Cinangka Kabupaten Serang

serah-terima-jabatan-sertijab-dan-lepas-sambut-camat-cinangka-kabupaten-serang

Cinangka, Senin (05/06/2023), 


Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) dan Lepas Sambut Camat Cinangka dari Drs. Dite Hendra Purnama, M.Si kepada Tuti Setiawati, SE yang dilaksanakan hari ini, Senin 05 Juni 2023 di Aula Rapat Kantor Kecamatan Cinangka.

Saat menyampaikan sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Camat Cinangka Drs. Dite Hendra Purnama, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan karyawati Kecamatan Cinangka serta Stackholder terkait atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Cinangka.


"Saya mohon maaf apabila dalam saya menjabat sebagai Camat Cinangka pernah ada tingkah laku ataupun tutur kata yang menyinggung perasaan saudara-saudaraku semua," ujar Dite Hendra Purnama".

Sementara itu, Tuti Setiawati, SE Camat Cinangka yang baru mengajak kepada para pegawai Kecamatan Cinangka untuk melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah direncanakan sebelumnya.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, tamu undangan yang dihadiri oleh Kepala Bappenda Kabupaten Serang Drs. M Ishak, Ar, M.Si , Camat Padarincang beserta rombongan, Camat Kramatwatu beserta rombongan, Forkompimcam, Kepala Desa beserta Istri se Kecamatan Cinangka, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


Acara terakhir pemeberian cinderamata dari pejabat baru kepada pejabat lama sebagai bentuk kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.