Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Kecamatan Cinangka , Muspika dan Kepala Desa di Kecamatan Cinangka

Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Kecamatan Cinangka , Muspika dan Kepala Desa di Kecamatan Cinangka

rapat-koordinasi-bulanan-pemerintah-kecamatan-cinangka-muspika-dan-kepala-desa-di-kecamatan-cinangka

Pemerintah Kecamatan Cinangka pada hari ini Rabu, 11/01/2023 yang bertempat di Mapolsek Kecamatan Cinangka melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Bulanan.


Rapat Koordinasi dihadiri oleh Camat Cinangka, Danramil Cinangka, Kapolsek Cinangka, Sekmat Cinangka, Para Kepala Seksi Kantor Kecamatan Cinangka, Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Cinangka, Penyuluh Pertanian Kecamatan Cinangka dan Kepala Desa se-Kecamatan Cinangka.

Kegiatan Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Camat Cinangka Drs. Dite Hendra Purnama, M.Si, dalam kegiatan Rapat Koordinasi tersebut membahas beberapa kegiatan diantaranya :

1. Program Bantuan Lansung Tunai ( BLT-DD )

2. Program Ketahanan Pangan 

3. Penyusunan APBDES Tahun 2023

4. Ketentraman dan Ketertiban

Drs. Dite Hendra Purnama, M.Si menyampaikan untuk tahun 2023 ini Program Ketahanan Pangan dikhususkan untuk menanam kedelai karena kedelai merupakan salah satu komoditi pertanian andalan dan banyak digunakan untuk kebutuhan pangan masyarakat sesuai dengan arahan dari Ibu Bupati Serang dan Menteri Pertanian pada acara panen kedelai di desa Rancasanggal Kecamatan Cinangka pada tanggal 14 September 2022 

Selain program ketahanan pangan Camat Cinangka juga menyampaikan bahwa Program Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD ) untuk penentuan KPM BLT di tahun 2023 data dasar yang dipakai adalah data P3KE sesuai PMK 201 tahun 2022