Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Desa Karangsuraga Kecamatan Cinangka

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Desa Karangsuraga Kecamatan Cinangka

penyaluran-bantuan-langsung-tunai-blt-dd-desa-karangsuraga-kecamatan-cinangka

Pemerintah Desa Karangsuraga Kecamatan Cinangka, telah melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Rabu, 30/08/2023 yang bertempat di balai desa Karangsuraga. 

Penyaluran BLT-DD Desa Karangsuraga dihadiri oleh Camat Cinangka, Tuti Setiawati, S.E., Sekretaris Kecamatan Cinangka, Ade Hayati, S.Pd, Babinsa Desa Karangsuraga, Serka Heru Purnomo, Kepala Desa Karangsuraga beserta perangkat Desa. 

Camat Cinangka, Tuti Setiawati,  mengungkapkan rasa syukurnya karena Dana Desa digunakan untuk membantu warganya yang membutuhkan. Beliau juga mengingatkan pentingnya penggunaan dana tersebut secara bijaksana untuk kepentingan bersama.

Sekretaris Kecamatan Cinangka, Ade Hayati, S.Pd, menambahkan, "Kami selalu  monitoring penyaluran BLT-DD  dikecamatan cinangka, dan berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga desa Karangsuraga."

Babinsa Desa Karangsuraga, Serka Heru Purnomo, turut berbicara dalam acara tersebut, memberikan apresiasi atas kerja sama antara pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan TNI dalam mendukung warganya.