Pelantikan Pj Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang

Pelantikan Pj Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang

pelantikan-pj-kepala-desa-mekarsari-kecamatan-cinangka-kabupaten-serang

Kamis, 24/08/2023 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cinangka digelar Pelantikan (PJ) Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Dalam acara Pelantikan tersebut, Wahyudin, SM selaku PJ Kepala Desa Mekarsari resmi dilantik oleh Camat Cinangka Tuti Setiawati, SE yang disaksikan oleh  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Kabupaten Serang H.Haryadi, Sos. Msi, Staf Khusus Bupati  Serang Bidang Pemerintahan  Drs. H.Agus Erwana M.Si, Kapolsek Cinangka, AKP Agustian, SH dan Sertu Wahyu Puji dalam hal ini mewakili Danramil Cinangka.


Dalam sambutannya, Wahyudin, SM menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Desa Mekarsari. Ia berjanji untuk bekerja keras dan bekerja sama dengan seluruh warga desa untuk memajukan Desa Mekarsari ke arah yang lebih baik.

Camat Cinangka Tuti Setiawati, SE menyampaikan harapannya agar PJ Kepala Desa yang baru dilantik dapat menjadi teladan dalam pelayanan masyarakat dan dapat mengimplementasikan program-program pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Serang.


Acara pelantikan ini dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan Cinangka, warga Desa Mekarsari, anggota Badan Perwakilan Desa (BPD), serta berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Mekarsari serta tamu undangan.