Balai Penyuluh KB Kecamatan Cinangka Menggelar Lokakarya Stunting untuk Perangi Masalah Gizi Anak

Balai Penyuluh KB Kecamatan Cinangka Menggelar Lokakarya Stunting untuk Perangi Masalah Gizi Anak

balai-penyuluh-kb-kecamatan-cinangka-menggelar-lokakarya-stunting-untuk-perangi-masalah-gizi-anak

Balai Penyuluh KB Kecamatan Cinangka menggelar lokakarya atau rembug stunting yang bertujuan untuk mengatasi masalah gizi anak pada Senin, 16 Oktober 2023, di Pendopo Kecamatan Cinangka dan dihadiri oleh unsur terkait.

Dalam lokakarya ini, hadir Camat Cinangka Tuti Setiawati, SE, Kepala UPT Puskesmas Cinangka, Opo Suryana, SKM, Unsur Polsek, Koramil, KUA, PKK Kecamatan Cinangka dan Petugas Gizi. 

Lokakarya stunting ini diharapkan akan menghasilkan berbagai rekomendasi dan langkah konkret untuk meningkatkan status gizi anak-anak di Kecamatan Cinangka. Semua pihak yang terlibat menunjukkan komitmen dalam masalah stunting yang dapat berdampak serius pada pertumbuhan dan perkembangan anak-anak di kecamatan cinangka.

Dalam sambutannya, Camat Cinangka mengungkapkan, "Kita semua harus bersatu dalam upaya mengatasi stunting. Anak-anak adalah masa depan kita, dan kami harus melindungi mereka." Semua peserta lokakarya sepakat bahwa kolaborasi lintas sektor dan dukungan masyarakat sangat penting dalam menyelesaikan masalah gizi anak-anak.

Semoga lokakarya ini menjadi tonggak penting dalam upaya melindungi anak-anak dan memastikan mereka tumbuh sehat dan kuat di masa depan.